Minggu, 05 Desember 2010

aku tak mau ini terjadi

saya tidak mau sumba saya di bumi hanguskan,,, saya tidak mau bumi saya hancur....


pt appaun itu harus keluar dari tanah marapu....



kita tidak pernah kaya dari hasil tambang emas... kita makan dari hasil pertanian... apa kata ank cucuy kita jika suatu saat nanti,,, sumba yang mereka temui adalah sumba yang hancur dan hampir tenggelang...

kasian mereka jika merka hariuus di ungsikan ke pulau lain.. karena tanah marapu, bumi savana tanah sandelood tidak berwujut pulau tetapi seperti loakan lumpur yang menggemuru..saya tidak mau bumi saya hancur,.. sumba harus alami


saya tak menginginkan adanya pertambangan di taman nasional manupeu tanadaru...

cintai sumba kita teman.. kitalah yang wajib menjaga.. bukan orang luar yang hanya ingin menggaruk dan meneistakan bumi pijakan kita.



Torine putri sumba tengah

Tidak ada komentar: